Google Memperkenalkan Aplikasi Memasukan Tulisan Tangan untuk Android

Google telah merilis sebuah aplikasi baru yang disebut Google Handwriting Input, yang memungkinkan pengguna untuk menulis teks pada perangkat Android mereka sebagai metode input tambahan untuk setiap aplikasi Android. Seperti namanya, aplikasi membiarkan teks pengguna masukan dengan menulis ke layar perangkat. Google Handwriting Masukan juga mendukung emojis sehingga Anda hanya dapat menggambar emoji dan akan bisa ditampilkan di layar.

Google Handwriting

Alat masukan ini support 82 bahasa dan 20 script yang berbeda, dan bekerja dengan baik input tulisan dicetak dan kursif, bahkan tanpa stylus. Selain itu, ada juga pilihan untuk memilih dari pengenalan tulisan tangan lokal atau berbasis cloud. Google merekomendasikan yang terakhir karena lebih akurat, tetapi membutuhkan koneksi internet.

Perlu dicatat bahwa Google Handwriting Input upaya pertama raksasa teknologi untuk mengembangkan perangkat lunak pengenalan tulisan tangan. Google telah ditampilkan pengenalan tulisan tangan di Google Translate app, serta pada pencarian mobile dan melalui Alat Masukan Google. Namun, itu adalah pertama kalinya Google menyediakan dukungan untuk alat tulisan tangan untuk semua sistem operasi mobile Android.

Google Handwriting bekerja pada perangkat Android 4.0.3 atau lebih tinggi, dan aplikasi sekarang tersedia di Google Play Store.

Saya adalah seorang blogger dari Indramayu, saya mulai serius blog pada tahun 2014 ketika saya kelas 11 SMA. Pembaca diperbolehkan mengcopy artikel dengan syarat mencamtumkan link halaman sebagai sumber.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »